INDONESIA SYNTH DATABASE

SENSUS SYNTH INDOENSIA 2015

SENSUS SYNTH INDOENSIA 2015

PENGOLAH SINYAL : PRESENTASI JAVANESE MODULAR

Pengolah Sinyal adalah sebuah proyek pertunjukan seni bermain bunyi dengan media instrumen elektronik yang diinisiasi oleh Lintang Radittya pada bulan April 2015. Pertunjukan ini menampilkan sebuah presentasi dalam bentuk pertunjukan musik baik secara individual maupun kolaboratif dan pameran instrumen bunyi yang mengundang para penonton untuk memainkannya. 

Agenda utama dalam acara ini adalah sebuah presentasi dari Lintang Radittya mengenai Javanese Modular, sebuah instrumen bunyi elektronik dalam bentuk Modular Synthesizer hasil kreasinya. Dalam mempresentasikan karyanya ini, Lintang akan menampilkan pertunjukan solo menggunakan Javanese Modular dan juga sebuah kolaborasi dengan musisi dan seniman lainnya.

Pertunjukan ini mencoba untuk menawarkan opini lain dari penggunaan DIY Synthesizer hanya semata untuk penghasil bunyi noise dengan membangun sebuah komposisi bersama melalui pertunjukan yang ditampilkan. Pertunjukan ini akan menitikberatkan pada proses penciptaan komposisi dan perpaduan bunyi dengan menggunakan instrumen Javanese Modular sebagai inti dari instrumen yang digunakan oleh penampil. 

(Photo diambil dari www.lifepatch.org, www.weneedmorestage.com)


 KOLABORASI DENGAN DALE GORFINKLE (SENIMAN AUSTRALIA)
 

  AKTIVITAS PASCA PRESENTASI, AUDIENCE MENCOBA MODULAR SYSTEM YANG DIGUNAKAN DALAM PRESENTASI PENGOLAH SINYAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar